Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang

Share on :
Dion dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Yoda lagi-lagi menangisi temannya yang pulang dari ajang Indonesian Idol 2012. Sebelumnya dia menangisi kepergian Febri usai tereliminasi saat laga lima besar dua pekan lalu.

Minggu berikutnya Yoda kehilangan sosok Dion yang sudah dianggapnya seperti kakak. Wajar saja karena mereka hidup satu atap selama tiga bulan berada di karantina.

"Ya, sedihnya full. Aku kehilangan Dion, kehilangan kakang di karantina. Tapi dia (Dion) berpotensi. Dia sudah di tunggu di luar, di dunia hiburan," kata dia.

Tereliminasinya Dionisius (Dion) dari panggung Indonesian Idol 2012, kini menyisakan Yoda satu-satunya kontestan pria yang harus bertarung dengan dua kontestan perempuan yang sangat berbakat, Sean, dan Regina.

Yoda sempat bersanding dengan Febri berada di posisi tidak aman di lima besar, akhirnya Febri yang dinyatakan harus Pulang. Padahal, kata Yoda, dirinya lebih pantas dipulangkan saat itu.

Begitu juga saat Dion dipulangkan, dia melihat musikalitas Dion melebihi dirinya. Tapi jika dukungan SMS pemirsa yang berbicara, semua bisa jadi mungkin.
 
"Dia enggak seharusnya pulang. Tapi balik lagi ini pilihan pemirsa. Dan pastinya itu yang terbaik dikasih dari yang di atas," ungkap dia.

Sangat disayangkan Yoda harus kehilangan sosok Dion di Karantina. Bahkan Dion sudah dianggap sebagai seorang 'Kakang' buat Yoda selama berada di karantina.

Yang tak akan luput dari ingatan Yoda mengenai sosok Dion yakni seorang yang yang memiliki selera humor yang tinggi.

"Dion itu pribadi yang humoris, menyenangkan sekali ketika kita lagi stres di karantina, yang bikin kita terhibur itu ada dia. Memang kita kadang-kadang merasa jenuh di karantina, tapi dengan humornya lumayan menghias karantina," kenang dia.
(tre)

Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Gallery

Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang

0 comments on Yoda: Dion Gak Seharusnya Pulang :

Post a Comment and Don't Spam!