Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya!

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (Yoda) kontestan asal Kebumen, Jawa Tengah, sepakat dengan Regina melihat bakat yang dimiliki Febri serharusnya tidak tereliminasi di babak lima besar Indonesian Idol 2012.

Regina sempat bilang musikalitas yang dimiliki Febri seharusnya minimal masuk ke tiga besar atau grand final.

Yoda lebih dari itu, dia beranggapan Febri lebih tepat menyandang juara Indonesian Idol 2012 karena teknik vokal dan kemampuan menggunakan alat musik cukup baik.

"Aku yakin Febri di luar sana bakal jalan terus, dan dia bakal jadi orang yang hebat. Karena dia Idol yang sebenarnya,” kata Yoda ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 10 Juni kemarin.

Yoda sendiri mengaku sudah berancang-ancang menyanyikan kembali lagu To Be With You (Mr Big) karena sudah yakin bakal tereliminasi.

 
"Sebenarnya aku sudah siapin mental (jika tereliminasi). Dan aku juga sudah hafalin lirik buat nyanyi lagu Mr Big lagi," ungkapnya.(man) (tre)

Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Gallery

Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya!

0 comments on Yoda: Febri Idol yang Sebenarnya! :

Post a Comment and Don't Spam!