Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (Yoda) juga mendapatkan kesempatan untuk tampil pada konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) malam ini.

Dia akan tampil bersama salah satu mantan vokalis Dewa 19, Once. Sampai saat ini Yoda mengaku tidak percaya bisa mengisi konser besar Ahmad Dhani dan nyanyi berduet dengan Once membawakan lagu "'Cemburu".

"Perasaannya senang, kaget, terus enggak nyangka. Apa yang sudah aku lakukan sehingga aku bisa ditarik di konser itu. Yang semua orang tahu. Kalau konser yang ini bakaln keren banget," ungkapnya saati ditemui di tempat karantina baru-baru ini.

Yoda sempat melakukan latihan di studio milik Ahmad Dhani. Dia mengaku sangat gugup karena disaksikan oleh dua mantan vokalis Dewa, yaitu Ari Lasso dan Once.

"Sempat latihan sama Dewa itu benar-benar wah tidak kebayang. Bisa latihan sama Dewa yang gitarin aku Andra Ramadhan yang nge-bass Yuke, yang main keyboard Ahmad Dhani. Wah, itu benar-benar suatu pengalaman yang lebih keren dari yang aku bayangkan sebelumnya. Dan di depan ku ditonton sama Ari Lasso, sama Once. Grogi banget aku disitu," tuturnya.

Dia berharap banyak bisa memberikan penampilan yang memuaskan penonton. "Harapannya aku pertama kali di konser musisi keren Ahmad Dhani. Orang yang menonton aku bisa terhibur. Aku bisa bawakan lagu itu dengan megah juga," harapnya.
(tre)

Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Gallery

Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso

0 comments on Yoda Grogi Ditonton Once dan Ari Lasso :

Post a Comment and Don't Spam!