Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri

Share on :
Yoda dan Febri (Rully Firdaus/okezone)
Yoda dan Febri (Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (Yoda) tak percaya Febri yang dipulangkan saat babak lima besar Indonesian Idol 2012 yang berlangsung pada Sabtu, 9 Juni pekan lalu.

Febri bersama Yoda dinyatakan berada di posisi tidak aman, namun takdir memilih Yoda yang tetap berlanjut ke panggung empat besar.

Kontestan yang khas dengan penampilan rocker ini merasa penampilan Febri lebih baik dibandingkan dirinya.
 
"Sedih banget sebenarnya aku. Febri itu keren. Setiap minggunya dia tampil keren. Dan kenapa harus dia (dipulangkan)?" ungkap Yoda saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 10 Juni dini hari.

Saat bersanding dengan Febri di atas panggung mendengar keputusan siapa yang dipulangkan,dia mengaku bingung saat dibilang "aman" oleh host Daniel Mananta.

"Tapi aku bingung pas dibilang,'Yoda kamu aman'. Aku nyeselin banget kenapa dia harus pulang. Ini juga pasti akan ada lagi yang pulang satu-satu,” kata dia.

Febri pulang dengan manis, dia berpenampilan cukup baik membawakan dua lagu, "With Or Without You" (U2) dan "Di Balik Awan" (Peterpan). Tim juri pun memuji Febri bisa menyampaikan lagu dengan ciri khasnya.

Berbeda dengan Yoda yang tampil dengan lagu "To Be With You" (Mr Big), dan "Kisah Cintaku" (Peterpan) masih mendapat kritik dari tim juri.(man) (tre)

Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Gallery

Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri

0 comments on Yoda Merasa Dirinya Pantas Dieliminasi, Bukan Febri :

Post a Comment and Don't Spam!