Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (Yoda), kontestan Indonesian Idol 2012 berpenampilan rocker itu mengaku senang dipercaya Ahmad Dhani tampil di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 pada Rabu, 13 Juni kemarin.

Dia tampil diiringi musik yang dimainkan personel Dewa 19. Agar tidak canggung, Yoda diajak berinteraksi oleh bassis Yuke sekalian memberikan saran-saran yang mendukung penampilan Yoda.

"Yuke bilang,'Kamu bermain saja seperti kami juga bermain, jadi kamu berinteraksi saja sama aku'. Kata dia gitu. Makanya kemarin aku berinteraksi sama personil yang lainnya juga," cerita dia di sela latihan di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2012).

Yoda merasa puas atas penampilannya malam itu, dia menyanyikan lagu "Cemburu". Dia senang melihat penonton yang sebagian adalah Baladewa ikut bernyanyi.

"Puas banget yang jelas. Disitu aku main sama Dewa. Dan di depan aku baladewa yang begitu antusias terlihat aku menyanyikan lagu. Lagu yang benar-benar yang disukain banget sama Baladewa. Mereka ikut bernyanyi rasanya seperti merinding sendiri diatas panggung. Dan aku ikut panas, ikut menguap bareng sama mereka," ungkapnya senang. (tre)

Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Gallery

Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi

0 comments on Yoda Senang Bikin Baladewa Ikut Nyanyi :

Post a Comment and Don't Spam!