Yoda Sulit Lupakan Febri

Share on :
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (25) selamat dari eliminasi di babak lima besar Indonesian Idol 2012 yang berlangsung Sabtu, 9 Juni pekan lalu.

Dia bersama Febri berada di posisi tidak aman, namun akhirnya Febri yang diputuskan pulang karena dukungan SMS dari pemirsa paling “miskin”. Febri tentu tak bisa berharap lagi pada hak veto karena telah diberikan kepada Sean yang seharusnya tereliminasi pada laga sebelumnya.

Ada kenangan yang melekat erat di kepala Yoda hingga dirinya sulit melupakan sosok Febri yang digambarkan Yoda sebagai pria yang baik.

"Febri itu baik banget orangnya. Baik banget! Religius, dia suka bikin teh setiap pagi. Enggak setiap pagi saja, setiap kita pulang dari Spekta dia selalu bikinin teh buat kita. Buat aku dan Dion, karena kita satu kamar dan pasti aku akan merindukan sosok Febri yang begitu baik. Febri humble, baik, humor, kocak, dan kita kompak bertiga," ungkap dia.

Melihat musikalitas Febri yang sangat keren, Yoda merasa dirinya lah yang seharusnya tereliminasi saat itu. Namun, nasib mengatakan Yoda masih harus lanjut ke babak empat besar.

Dia berpesan kepada kontestan asal Tegal itu agar melanjutkan karya di industri musik Tanah Air.

“Karena kamu multitalenta, dan kamu pasti bakal jadi juara di luar sana,” doa Yoda.(man) (tre)

Yoda Sulit Lupakan Febri Gallery

Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri Yoda Sulit Lupakan Febri

0 comments on Yoda Sulit Lupakan Febri :

Post a Comment and Don't Spam!