Artika Sari Devi Sering Goda Suami

Share on :

VIVAlife- Di tengah banyaknya kabar perceraian sejumlah kalangan selebriti Tanah Air, pasangan artis, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim, justru berusaha menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Katanya, mereka punya rahasia untuk mempertahankan suatu pernikahan dan hubungan rumah tangga yang harmonis. Komunikasi adalah kunci utamanya. "Ada orang yang ngomong kalau komunikasi itu basa basi. Tapi buat kami tidak," kata Baim saat ditemui di Annex Building, Upper Room, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski sudah memiliki seorang putri, hubungannya dengan sang istri masih sama seperti layaknya pasangan kekasih yang menjalani masa pacaran. Diakui pula oleh  Artika ia bahkan masih sering menggoda suaminya, manakala suasana hati Baim sedang buruk alias bad mood-nya tengah datang.

"Sebenarnya kadang kami suka nggak sadar  bahwa kami berdua suka jenaka. Kelihatannya suami saya ini serius. Tapi sebenarnya kalau di rumah, kami ini bisa jadi badut untuk diri masing-masing. Kalau suami saya lagi bete gitu, saya juga tidak segan-segan ngegodain dia biar terhibur," tambah Artika.

Sampai saat ini mereka mengaku bersyukur karena belum pernah menghadapi masalah besar dalam rumah tangga. Kalaupun ada masalah, lanjut Baim, segera mereka selesaikan saat itu juga.

"Alhamdulilah sejauh ini kami lancar-lancar aja. Kami tulus. Kalau berantem itu bukan karena berantem nggak penting. Pasti karena perdebatan sesuatu yang memang  didiskusikan," tukas gitaris band 'The Dance Company' itu.

"Nggak mau lah berantem karena sesuatu yang sepele. Sayang banget kalo harus diem-dieman," tambah Tika. (sj)

Artika Sari Devi Sering Goda Suami Gallery

Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami Artika Sari Devi Sering Goda Suami

0 comments on Artika Sari Devi Sering Goda Suami :

Post a Comment and Don't Spam!