Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza

Share on :

VIVAlife - Setelah dua tahun tidak ke Jakarta, penyanyi asal Malaysia ini kembali menginjakkan kaki di Ibukota. Kehadiran Siti di Jakarta untuk mengisi sebuah acara. Ia juga memiliki cerita baru yang dianggap sebagai tantangan dalam hidupnya.

Diakui Siti, ia senang akhirnya bisa melepas rindu dengan para penggemarnya di Indonesia. Namun, ditambahkan Siti, dirinya saat ini justru sedang menikmati kegiatan barunya sebagai pebisnis. Ia menganggap menjadi pengusaha memiliki tantangan tersendiri.

"Saya sibuk bukan untuk urusan nyanyi saja tapi juga berbincang dengan kolega untuk memasarkan produk," kata Siti saat ditemui di acara Ulang Tahun Golden Trades Indoneia Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat.

Siti memutuskan untuk berbinis dalam bidang kosmetik. Ia tahu sebagai pemula dirinya memang masih harus banyak belajar. Tapi ia optimis, dan tidak takut untuk mencoba dunia baru, yang tak pernah terpikir sebelumnya.

"Selagi nggak mencoba, ya kita tidak akan tahu, saya bakat atau tidak dalam berbisnis," ujarnya.

Ia pun senang keputusannya itu mendapat sambutan positif dari suaminya. Namun, ia harus pintar-pintar membagi waktu antara urusan rumah tangga, nyanyi dan juga bisnis sampingannya tersebut.

"Siti harus menyesuaikan jadwal, karena nyanyi nggak seperti zaman masih membujang dulu, nggak hanya menyanyi saja tanggungjawabnya," ujar pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini. (sj)

Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Gallery

Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza

0 comments on Bisnis Sampingan Siti Nurhaliza :

Post a Comment and Don't Spam!