Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu'

Share on :

Tanggal 18 Mei 2012 lalu, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah berulang tahun. Sudah menjadi tradisi bagi Ikke, mengeluarkan karya lagu terbarunya di hari jadinya.

Untuk tahun ini, ia memperkenalkan single teranyar bertajuk 'Lelaki Pemalu'. Tembang tersebut adalah hasil aransemennya bersama Arief Iskandar.

“Lagu itu berkisah tentang sosok lelaki pemalu yang sulit sekali menyatakan kekagumannya terhadap wanita. Padahal sebetulnya sang wanita menyukai dirinya,” ujar Ikke, saat ditemui dalam acara peluncuran single barunya di kawasan Cibubur, Jakarta.
 
Sebagai penanda usianya semakin bertambah, Ikke tak hanya mengeluarkan single baru. Dalam kesempatan itu, mantan istri Aldi 'Bragi' juga juga merilis buku biografi berjudul 'Diary Dangdut'.

Dalam buku tersebut, Ikke ingin mengabadikan perjalanan kariernya dari nol hingga ia dikenal di dunia gemerlap sebagai artis dangdut di panggung hiburan Tanah Air. Semua pengalamannya terukir dalam buku yang ditulis dalam bahasa ringan dan akrab. Tak ketinggalan juga kisah hidupnya sehari-hari.

“Pahitnya hidup akan menjadi motivasi,” ungkapnya. Atas dasar itulah, ia menulis dan memilih untuk membagi pengalamannya kepada para sesama seniman maupun masyarakat.

“Saya berharap buku ini bisa menjadi pelajaran bagi mereka yang ingin menekuni kariernya sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, saya ingin jika buku ini mampu mengisi literatur tentang musik dangdut yang masih sangat minim,” jelas Ikke yang sempat mempresentasikan informasi soal dangdut di beberapa universitas bergengsi di Amerika Serikat pada tahun 2010 lalu.

Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Gallery

Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu'

0 comments on Cerita Ikke Nurjanah Soal 'Lelaki Pemalu' :

Post a Comment and Don't Spam!