Ahmad Albar Kampanye Lingkungan

Share on :

VIVAlife – Melalui gebrakan music rock-nya di konser Musik Ijo Royo-royo di Boyolali, Ahmad Albar mengajak masyarakat untuk mencintai bumi dengan cara menanam pohon dan memelihara lingkungan.

“Kesadaran masyarakat adalah kunci terpenting untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup” ujar vokalis God Bless.

Banyak hal kecil yang dapat dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih. Kuncinya  adalah penanaman disiplin dalam diri. Jika semuanya dapat dilakukan, perubahan besar terhadap lingkungan pun akan terwujud.

“Jika disiplin dapat diterapkan dalam hati masyarakat, pastinya semua provinsi akan terjaga kebersihannya,” tutur penyanyi berambut kribo itu.

Mengingat Indonesia yang merupakan negara kepulauan, pria kelahiran 16 Juli ini juga berpesan agar masyarakat juga menjaga keindahan pantai-pantai yang ada di Indonesia. Keindahan pantai yang terjaga akan menjadi daya tarik para wisatawan dan juga kekayaan alam hayati yang tak ternilai, seperti keindahan pantai Raja Ampat misalnya.

Untuk membangkitkan semangat para penonton di stadio Pandan Arang, Ahmad Albar berturut-turut menyanyikan lagu Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara. Achmad Albar pun mengakhiri aksinya dengan lagu Semut Hitam

Konser Musik Ijo Royo-royo diramaikan  oleh musisi legendaris lainnya, seperti Iwan Fals, Toto Tewel, Ian Antono, Elpamas, Sawung Jabo dan Oppie Andaresta. (umi)

Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Gallery

Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan Ahmad Albar Kampanye Lingkungan

0 comments on Ahmad Albar Kampanye Lingkungan :

Post a Comment and Don't Spam!