Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi

Share on :
Irianty (Foto: Edi Hidayat)
Irianty (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA - Sukses di dunia sinetron, Iranty Purnama Sari kini mulai disibukkan dengan kegiatan barunya di bidang tarik suara. Memanfaatkan momen Ramadan, Iranty kini tengah memersiapkan album mininya.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama rekan-rekan bikin video klip lagu religi, ada dua lagu. Insya Allah akan launching mini album religi," kata Iranty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk penggarapan model video klip, dirinya akan melibatkan aktor Lukman Sardi.

"Akan ada supporting Lukman Sardi, dan kayaknya belum ada video klip berupa film bercerita. Kenapa pilih Lukman Sardi karena lebih dapat karakternya ke Lukman Sardi, karena ini ceritanya sangat menyentuh hati," kata Irianty.

Sementara untuk konsep video klipnya, mereka akan banyak menggunakan animasi sehingga harus menggunakan green screen.

"Sebenarnya based on true story ayah yang kehilangan anaknya, apapun yang dia lakukan tidak berhasil kalau ini sudah kuasa Tuhan," tutupnya. (nsa)

Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Gallery

Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi

0 comments on Jelang Ramadan, Pesinetron Ini Rilis Lagu Religi :

Post a Comment and Don't Spam!