Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise?

Share on :

VIVAlife - Untuk ketiga kalinya, Tom Cruise gagal membina rumah tangga. Tom digugat cerai itrinya, Katie Holmes. Dan uniknya, ada persamaan dari perceraian Tom yang sekarang dengan dua pernikahannya terdahulu. Pernikahan Tom selalu berakhir, ketika para istrinya berusia 33 tahun. Dan persamaan itu, membuat angka 33 dianggap angka sial bagi aktor ini.

Saat bercerai dari Tom, Mimi Rogers, mantan istri pertama Tom sedang berusia 33 tahun. Begitu juga saat pernikahan keduanya dengan Nicole Kidman berakhir. Ketika itu, Kidman juga berusia 33 tahun. Dan Katie pun sama. Ia menggugat cerai Tom, di saat ia berusia 33 tahun.

Dari fakta tersebut, sejumlah penggemar aktor itu menilai 33 adalah angka buruk bagi bintang "Mission Impossible" itu. Biasanya perceraian diajukan saat para istri berusia 33 tahun dan dinyatakan resmi bercerai, ketika mereka berumur 34 tahun.

Dalam numerologi, justru angka 33 dianggap sebagai "guru master". Angka 33 dikait-kaitkan dengan kekuatan penyembuhan melalui kasih. Orang dengan angka 33, dinilai sebagai orang yang tanpa pamrih dan mencintai tanpa syarat.

Terlepas dari konotasi positif, sepertinya itu tidak berlaku bagi Tom. Buktinya, ia justru terpuruk saat orang-orang terdekatnya berusia 33 tahun.

Kabarnya, seperti dikutip dari Daily Mail, perceraian Tom dan Katie tidak akan diakui gereja Scientology. Namun, Katie tak peduli. Katie juga berusaha menjauhi Suri dari ajaran Scientology.

Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Gallery

Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise?

0 comments on Benarkah 33 Angka Sial Bagi Tom Cruise? :

Post a Comment and Don't Spam!