Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper

Share on :

VIVAlife - Konflik rumah tangga komedian Hendrik Ceper dengan Nur Zalilah belum juga mereda. Pasangan yang telah pisah ranjang selama tiga bulan ini, masih belum berpikir untuk kembali bersama. Bahkan, sang istri menuding Hendrik tak pernah lagi menafkahi dirinya. Bagaimana komentar Hendrik soal tudingan istrinya itu?

"Kita belanja bareng, selama masih bersama, saya nafkahi dia. Yang dulu-dulu saya nafkahi dia kok, rumah, mobil," kata Hendrik saat dihubungi VIVAlife.

Ditambahkan Hendrik, dirinya selalu memberikan perhatian kepada istrinya tersebut. Bahkan, meski sekarang telah pisah rumah, Hendrik tetap memantau Nur melalui sambungan telepon.

"Sempat menelepon istri. Dia juga desak saya terus untuk datang ke Tasik. Saya cuma takut, nantinya saya disuruh ceraikan dia," ucap pelawak yang sering membintangi FTV ini.

Tiga bulan tidak bersama istri, Hendrik merasa ada yang kurang. Ia merasa hidupnya tak lengkap, dan merindukan masa-sama bersama istrinya. Tetapi, ia masih pikir-pikir untuk kembali ke pelukan istrinya tersebut.

"Untuk saat ini, saya belum siap bertemu dia," ujarnya.

Kabarnya, keretakan rumah tangga Hendrik dan istrinya karena masalah keuangan. Hendrik mengaku ia digigit dan dijambak istrinya. Tetapi, Nur membantah tuduhan suaminya itu. Ia merasa difitnah dengan pengakuan Hendrik yang diperlakukan kasar olehnya. Ia pun menyatakan siap bercerai dari Hendrik.

"Kecewa dengan sikap suami. Saya lebih baik menjanda," tegas Nur saat dihubungi VIVAlife beberapa waktu lalu. (ren)

Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Gallery

Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper

0 comments on Tak Nafkahi Istri? Ini Respon Hendrik Ceper :

Post a Comment and Don't Spam!