Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng

Share on :

VIVAlife - Terdapat pemandangan yang tak biasa dari pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Mata sejoli ini tampak merah dan berkaca-kaca. Mereka terlihat bersedih dan meneteskan airmata saat berada di lokasi syuting. Mengapa?

Usut punya usut, ternyata keduanya bersedih saat syuting terakhir film "The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 ". Film ini akan menjadi film terakhir dari "Twilight". Tak heran, kesedihan melanda Pattinson dan Stewart.

Mereka dibesarkan dari film yang menceritakan tentang kisah cinta vampir dan manusia ini. Karir keduanya melesat bak meteor, setelah menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Dan bagi mereka, saat syuting terakhir adalah momen yang paling sulit dilupakan. Mereka dan juga para pendukung film yang lain, berurai airmata saat perpisahan. Hal itu diungkapkan Tracey Heggins, yang berperan sebagai Senna di film tersebut.

"Ini sudah beerakhir sekarang. Anda merasa seperti kosong. Aku akan jujur, kita semua bersedih termasuk Pattinson dan Stewart," kata Heggins seperti dikutip dari Hollywodlife, Senin, 2 Juli 2012.

Sulit bagi Pattinson dan juga Stewart untuk berpisah dari film ini. Film terebut sudah terlanjur menyatu di hati mereka.

Rencananya, film ini akan dirilis pada November tahun ini. Ceritanya di film terbaru, pasangan Edward Cullen dan Bella Swan telah dikaruniai seorang putri. Anak itu diberi nama Renesmee. Adalah aktris cilik Mackenzie Foy yang didapuk untuk memerankan tokoh anak Bella dan Cullen.

Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Gallery

Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng

0 comments on Pattinson & Kristen Stewart Nangis Bareng :

Post a Comment and Don't Spam!