Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office

Share on :

VIVAlife - Sukses menciptakan serial Family Guy, Seth MacFarlane juga membuktikan dirinya piawai dalam menggarap film layar lebar. Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, film terbaru MacFarlane berjudul Ted sukses mengawali debut di peringkat pertama box office AS dan Kanada.

Film yang dibintangi Mark Wahlberg, Mila Kunis dan MacFarlane ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$54,1 juta, pada pekan perdananya. Ted juga mampu mengalahkan film pendatang baru lainnya berjudul, Magic Mike. Film yang dibintangi Channing Tatum itu hanya mampu bertengger di peringkat dua box office dengan meraih pendapatan sebesar US$39,2 juta.

Film Ted diproduksi Media Right Capital dengan dana sebesar US$50 juta dan menjualnya ke Universal. Film ini mulanya diprediksi hanya mampu meraih pendapatan sebesar US$26 juta-US$36 juta pada pekan perdana.

Di sisi lain film animasi Walt Disney, Brave harus melorot ke peringkat tiga setelah pekan sebelumnya sukses berada di puncak box office. Film buatan Pixar tersebut hanya mampu mengantongi pendapatan sebesar US$34 juta.

Spider-Man Berjaya di Asia

Salah satu film musim panas paling ditunggu tahun ini, The Amazing Spider-Man mampu mengawali debutnya di kawasan Asia dengan gemilang. Film yang baru akan diputar di AS dan negara lainnya pada 3 Juli mendatang ini, sukses meraih pendapatan sebesar US$50,2 juta saat diputar di 13 negara Asia, pekan ini.

Berikut daftar box office di AS dan Kanada:

1. Ted
2. Magic Mike
3. Brave
4. Tyler Perry's Madea's Witness Protection
5. Madagascar 3: Europe's Most Wanted
6. Abraham Lincoln: Vampire Hunter
7. Prometheus8. Moonrise Kingdom
9. Snow White and the Huntsman
10. People Like Us

Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Gallery

Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office

0 comments on Geser 'Brave', Film 'Ted' Puncaki Box Office :

Post a Comment and Don't Spam!