Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak

Share on :

VIVAlife- Komedian Sule kembali mengeluarkan single. Jika dulu ia pernah mengeluarkan single solo berjudul 'Susis' kali ini ia berduet bersama anaknya Rizki. Sule mengaku memanfaatkan liburan anak untuk bersama-sama membuat video klip.

"Kalau syuting pas hari biasa kan ganggu sekolah. Mau saya ajak ke Amerika nggak mau, udahlah syuting saja," ujarnya Sule di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Lagu yang berjudul 'Papah Telepon' itu menurut komedian bernama asli Entis Sutisna dibuat untuk menyambut bulan Ramadhan. Sule pun menjelaskan lagu ini memiliki makna khusus, mengajarkan kejujuran, agar manusia tidak berkata bohong.

Tak hanya itu, kata Sule lirik lagu ini juga bercerita tentang hubungan bapak dan anak yang seringkali tak harmonis. "Lagu ini juga cerita soal orangtua yang mengingatkan anak kalau bohong itu tidak baik, akhirnya bapaknya itu yang bohong. Itu menandakan manusia tidak luput dari lupa, jadi antara ayah sama anak saling mengingatkan kalau bohong tidak boleh," jelasnya.

Selain bernuansa religi, Sule menambahkan ada juga unsur komedi di lagu ini. "Ini lagu orang lain, begitu saya dengerin cocok, selain ada nuansa religi juga ada komedi. Di sini Rizki yang akting sama nyanyi, saya dialog-dialog saja," tutur bapak empat orang anak itu.

Berduet dengan ayah sendiri, Rizki pun mengaku bangga meski sedikit gugup. Namun, benarkah Rizki mendompleng nama ayahnya, agar lekas tenar?

"Dia pernah ngomong, pengen sendiri, enggak usah domplenglah. Makanya saya pengen perlihatkan kemampuan dia. Tapi karena saya pengen ikut, ya terpaksa lah," tambah Sule. (eh)

Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Gallery

Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak

0 comments on Sule Duet Lagu Religi Bareng Anak :

Post a Comment and Don't Spam!