Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri

Share on :

VIVAlife - Rumah tangga Hendrik Ceper dan Nur Zalilah sedang diterpa masalah. Bahkan, pernikahan pasangan ini terancam bercerai. Nur secara tegas, meminta Hendrik untuk menceraikan dirinya. Sementara Hendrik belum terpikir soal perceraian.

"Kalau ada kesadaran dari istri untuk mempertahankan hubungan ini, saya nggak mau cerai. Saya berpikir mau balikan lagi," kata Hendrik saat dihubungi VIVAlife.

Hendrik yakin istrinya masih menyimpan cinta untuknya, dan bersedia kembali membina rumah tangga. Semua masalah yang menimpa pernikahannya, dianggap komedian ini sebagai adalah ujian bagi ia dan istri.

"Ini menjadi momen instropeksi kita berdua. Saya mau pertahankan dia sebagai istri saya," ujarnya.

Hendrik pun merasakan beratnya berpisah dari istri selama tiga bulan belakangan. Banyak hal yang dirindukan Hendrik dari kebersamaan mereka selama ini.

Seperti diketahui, saat konflik menerpa rumah tangganya, Hendrik memilih menyepi. Ia menetap di sebuah rumah di bilangan Bogor, Jawa Barat. Sedangkan Nur kembali ke rumah orangtuanya di Tasikmalaya.

"Saya nggak enak tiga bulan sendiri begini, nggak dapat perhatian seorang istri. Nggak ada yang masakin. Saya kangen masakan dia," ucapnya. (eh)

Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Gallery

Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri

0 comments on Hendrik Ceper Ingin Kembali ke Pelukan Istri :

Post a Comment and Don't Spam!