Sule Tak Ingin Nunung Bersedih

Share on :

Di saat Nunung diterpa gosip tak sedap seputar calon suaminya, sebagai sahabat Sule tak tinggal diam. Sule mengaku tak mau Nunung larut dalam masalah tersebut. Ia pun memiliki cara tersendiri untuk menghibur pelawak jebolan Srimulat itu.

"Kita becandaain saja, bikin dia tertawa agar kuat. Itu semua sebuah ujian," kata Sule saat ditemui di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sule yang memang akrab dengan Nunung menambahkan, ia salut dengan sahabatnya itu. Nunung yang sedang diterpa masalah terlihat tegar dan profesional. Nunung tetap bekerja seperti biasanya.

"Buat Nunung saya memberikan support dan doa agar tenang. Kalau dipikirin rontok badannya, dari gede sampai kecil, lihat saja pohon banyak rantingnya, nggak dipikirkan tetap tumbuh," ujarnya.

Sule sendiri mengaku ia tak terlalu dekat dengan Iyan, calon suami Nunung. Selama ini, Nunung memang pernah cerita soal kasusnya, tapi Sule tak ingin ikut campur dengan masalah pribadi yang membelit komedian asal Solo itu.

"Pertama kali dia juga curhat sama saya dan Andre, akhirnya kita ngobrol, kita nggak ikut campur lebih nenangin saja. Itu masalah suaminya bukan Nunung," ucapnya lagi.

Seperti diketahui, menjelang pernikahannya dengan Iyan, Nunung justru digoyang isu. Mantan istri Iyan buka suara soal masa lalu pria tersebut. Dan surat cerai yang diberikan Iyan adalah palsu.

Namun, masalah ini tak menyurutkan niat Nunung untuk mengakhiri masa jandanya dengan Iyan. (eh)

Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Gallery

Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih Sule Tak Ingin Nunung Bersedih

0 comments on Sule Tak Ingin Nunung Bersedih :

Post a Comment and Don't Spam!