Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes

Share on :

VIVAlife - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes membawa kabar yang mengejutkan. Katie telah menggugat cerai aktor tersebut. Katie siap bertarung dengan Tom di pengadilan untuk mendapatkan hak asuh anak. Mereka juga akan membahas soal harta gono-gini yang dikabarkan mencapai US$275 juta atau sekitar Rp2,6 triliun.

Dan nilai kekayaan itu, yang sedang diperbincangkan publik. Kabarnya, Katie akan menerima uang sebesar US$15 juta atau sekitar Rp141 miliar dari Tom sebagai tunjangan. Melihat dari jumlah uang tersebut, tentu perpisahan pasangan ini menjadi perceraian yang cukup mahal.

Tetapi, seperti dikutip dari Hollywoodlife, pengacara perceraian ternama, Vikki Ziegler tidak setuju dengan hal itu. Ziegler menganggap Katie mampu mendapatkan uang lebih dari perceraiannya. Ziegler menilai Katie berhak mendapatkan 10 persen dari nilai kekayaan mereka, atau sekitar US$27 juta atau sekitar Rp254 miliar.

Tetapi, hakim Lynn Toler yang biasa mengurus perceraian, menyatakan US$15 juta itu dianggap layak sebagai tunjangan untuk Katie.

"Saya pikir itu jumlah yang wajar karena beberapa alasan," ucapnya. "Katie memiliki karir sendiri, jadi dia memiliki sarana untuk mempertahankan biaya hidupnya. Memang tidak akan sebagus saat bersama Tom," tambah Toler.

Namun, menurut Ziegler ada cara lain yang membuat Katie bisa mendapatkan uang lebih banyak sebagai tunjangan perceraian. Apakah itu? Menggunakan anak semata wayangnya, Suri Cruise. Seperti diketahui, bocah berusia 6 tahun itu, memiliki gaya hidup yang tinggi.

"Dia harus bisa menunjukkan Suri memiliki pengasuh anak, mobil, pakaian, dan kebutuhan rambut. Itu membutuhkan jumlah yang besar dan dibutuhkan setiap bulan untuk mempertahankan gaya hidup Suri," jelasnya.

Posisi Katie untuk mendapatkan hak asuh Suri, mungkin lebih besar dibanding Tom. Ia lebih sering menghabiskan waktu bersama anaknya dibandingkan dengan Tom yang sibuk syuting.

"Katie akan meminta pengadilan untuk membuat keputusan sesuai keinginannya," ujarnya lagi. (eh)

Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Gallery

Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes

0 comments on Perceraian Mahal Tom Cruise dan Katie Holmes :

Post a Comment and Don't Spam!