Addie MS Gelar Konser di Jerman

Share on :

VIVAlife - Twilite Orkestra pimpinan Addie MS, kembali membawa nama Indonesia di kancah internasional. Rencananya, Addie MS bersama kelompok orkestranya akan berangkat ke Jerman, besok, Sabtu 9 Juni 2012, untuk tampil dalam suatu konser.

Mengenai rencana konsernya itu, istri Addie, Memes, mengatakan bahwa acara konser suaminya yang akan digelar di Jerman mendapat sambutan positif pencinta musik orkestra di sana. Ia pun membenarkan, suaminya akan terbang ke Eropa untuk menggelar konsernya di Jerman.

"Iya, mau konser. Besok saya sama Addie, berangkat ke Eropa, tepatnya, Berlin. Acara itu sudah confirm, dan untuk tiket konsernya sudah sold out," ujar Memes saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 8 Juni 2012.

Dalam konser yang akan berlangsung beberapa hari di Jerman itu, Memes menyatakan, suaminya juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membawa nama Indonesia.

"Lebih berbeda, melibatkan banyak orang Kementerian Pariwisata dan KBRI. Para musisinya juga digodok standar internasional," jelasnya.

Menjelang konser yang akan melibatkan suaminya, Memes mengaku ikut deg-degan. Meski hanya ikut ke Jerman memberikan dukungan untuk pasangannya, tetap saja, Memes grogi.

"Kalau konser di Indonesia saja tegang, apalagi di sana. Tegangnya dua kali lipat," ujarnya.

Rencananya, di konser orkestra tersebut, Addie akan membawakan lagu-lagu Indonesia dan lagu-lagu klasik. Ada 15 lagu yang dijagokan. Mereka pun akan berada di Jerman selama 12 hari.

Dan rupanya, keberangkatan Addie ke Jerman mewakili Indonesia, bukan hanya membuat istrinya bangga. Anaknya pun, Kevin Aprilio, bangga saat nama ayahnya ikut terlibat di acara itu.

Menggelar konser di Jerman, menurut Kevin, memang impian ayahnya sejak dulu. Ia juga mengaku ingin berkolaborasi dengan ayahnya, namun tidak dalam waktu dekat ini.

"Kalau menurut aku sih acara itu bagus, karena papa bawa nama Indonesia. Kalau kolaborasi nanti dulu, aku fokus industri ya," ujarnya. (art)

Addie MS Gelar Konser di Jerman Gallery

Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman Addie MS Gelar Konser di Jerman

0 comments on Addie MS Gelar Konser di Jerman :

Post a Comment and Don't Spam!