Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian

Share on :

VIVAlife- Sebagai bintang reality show yang terkenal, Kim Kardashian menganggap penampilan tubuh adalah modal utamanya. Meski ia selalu terlihat percaya diri tampil di depan publik, namun, ada pula hal yang membuatnya merasa tak percaya diri.

Ia mengaku, ada bagian tubuhnya yang sering membuatnya merasa minder. Ia benci bagian pahanya. Kim mengaku saat harus mengenakan busana rok mini, sering terlintas dalam fikirannya, ingin memiliki paha lebih ramping. Untuk itu, ia sering merasa tak bahagia saat melihat bagian pahanya terbuka hanya berbalut rok mini dan pensil.

"Saya seorang perfeksionis. Tapi ada hal yang benar-benar membuat saya tidak bahagia dengan tubuh saya, saya tidak suka pahaku. Aku sering memakai banyak rok pendek, melihat pahaku, seperti melihat penemuan terbesar," kata wanita 31 tahun ini seperti dikutip laman Female First, Jumat, 29 Juni 2012.

Berbeda dengan Kim yang sering merasa tak percaya diri dengan bagian pahanya, kekasihnya, Kanye West justru sangat bangga dengan Kim yang terkenal seksi, termasuk karena bagian pahanya yang besar. Ia pun memberikan ultimatum pada Kim, agar menjadi lebih seksi dari sebelumnya.

"Kim akan tampil esktra seksi, untuk menyenangkan West. Ia suka melihat penampilan Kim yang seksi," kata sumber.

Tak heran, saat ini, Kim semakin banyak berubah. Ia pun rajin memamerkan foto-foto seksinya di twitter. Penampilannya juga lebih seksi dari sebelumnya. Ia lebih rajin ke pusat kebugaran demi membahagiakan kekasihnya itu. "West menyukai Kim menjadi super seksi," ucap sumber lagi.

Bagi West, Kim adalah wanita paling seksi di bumi. Dan ia sangat bahagia, karena wanita itu berhasil jatuh ke pelukannya. "West menyukai kenyataan, Kim adalah simbol seks. Dan dia senang karena memiliki Kim," ujar sumber lain.

Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Gallery

Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian

0 comments on Bagian Tubuh Paling Dibenci Kim Kardashian :

Post a Comment and Don't Spam!