Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper

Share on :

VIVAlife - Istri pesinetron Hendrik Ceper, Nur Zalilah, sudah bertekad cerai dari sang suami. Ia tak terima dituding melakukan kekerasan fisik kepada Hendrik. Selain itu Nur juga merasa telah disia-siakan oleh sang suami.

"Saya mau cerai dengan dia, tapi yang baik. Saya seperti disia-siakan sama dia, saya difitnah," ujar Nur kepada VIVAlife, Kamis, 28 Juni 2012.

Nur menuturkan, ia tak bisa mempertahankan lagi biduk rumah tangganya dengan Hendrik. Terlebih orangtua Nur merasa kecewa dengan pernyataan Hendrik di sejumlah media.

"Mereka ingin Hendrik ke Tasik dan menceraikan saya dengan baik-baik," kata wanita berusia 18 tahun ini.

Nurzalilah (Istri Hendrik Ceper)Di tengah kisruh rumah tangganya, Nur pun tak memungkiri jika ia kerap menangis. Menurut Nur, dirinya sudah bersikap sebagai seorang istri yang baik.

"Tapi karena dia dipengaruhi temannya, dia seperti bukan suami saya lagi," ujarnya.

Sebelumnya Hendrik mengaku mendapat perlakukan tak menyenangkan dari sang istri. "Saya sering dipukul, digigit, dan dijambak sama istri kalau lagi bertengkar. Tapi, dia nggak pernah berkata-kata kasar," ujar Hendrik. (eh)

Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Gallery

Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper

0 comments on Istri: Saya Disia-siakan Hendrik Ceper :

Post a Comment and Don't Spam!