Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes

Share on :

VIVAlife- Gugatan cerai yang dilayangkan oleh aktris Katie holmes membuat suaminya, Tom Cruise, merasa sangat sedih. Ia belum bisa rela melepaskan istrinya yang selama lima tahun mendampingi hidupnya.

Aktor 49 tahun itu sempat marah saat Holmes memutuskan mengakhiri pernikahannya. Meski begitu, ia tidak akan melupakan tanggung jawabnya pada Suri Cruise, putrinya dengan Holmes, juga Connor, 17 dan Isabella, 19, anak dari hubungannya dengan Nicole Kidman.

"Kate telah mengajukan gugatan cerai dan Tom sangat sedih dan berkonsentrasi pada ketiga anaknya. Harap bisa maklum dengan privasi mereka," kata wakil dari Tom Cruise seperti dikutip laman Female First, Sabtu, 30 Juni 2012.

Orang dalam  yang dekat dekat Katie Holmes menyatakan alasan dibalik keputusan Holmes menceraikan suaminya. "Katie hanya ingin  keluar dari sorotan Tom. Dia ingin fokus pada karier aktingnya, yang sempat tersendat semenjak menikah dengan Tom," kata sumber.

"Dia saat ini sedang syuting film dan proyek lain telah mengantre. Dia ingin meningkatkan kariernya dan ia telah berjuang untuk melakukan banyak hal  beberapa tahun terakhir."

Namun, gaya pengasuhan untuk Suri putri mereka juga dianggap menjadi masalah. Orang terdekat Katie Holmes dan Cruise menyatakan, mereka seringkali bertengkar soal cara mengasuh dan membesarkan anaknya, Suri.

"Katie dan Tom juga memiliki pandangan sangat berbeda. Katie ingin Suri pergi ke sekolah dengan anak lain dan memiliki rutinitas di luar. Namun Tom tidak, ia ingin Suri dididik dalam cara yang sama seperti Connor dan Isabella".

Sebagai seorang ayah, Tom Cruise memang terkenal memiliki gaya pengasuhan anak yang ketat. Dan Katie Holmes tidak percaya, suaminya bisa mendisiplinkan Suri. Tom Cruise kata sumber sering memperlakukan Suri sebagai orang dewasa kecil, namun ibunya, justru memperlakukan dia seperti anak enam tahun. "Hal ini juga yang sering menyebabkan keduanya mengalami bentrokan besar atas pola asuh. "

Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Gallery

Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes

0 comments on Tom Cruise Sedih Digugat Cerai Katie Holmes :

Post a Comment and Don't Spam!