Adele Umumkan Kehamilan

Share on :

VIVAlife - Pelantun 'Rolling In The Deep' Adele akan segera menyandang status baru menyusul kehamilan anak pertamanya. Melalui situs resminya, Adele mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Ayah dari calon bayinya adalah pasangannya, Simon Konecki, 36 tahun. "Saya senang mengumumkan bahwa Simon dan saya sedang menunggu kelahiran anak pertama kami bersama-sama," tulis pemenang Grammy tersebut.

"Saya ingin kalian mendengar beritanya langsung dari saya. Jelas ini membuat kami terbang ke bulan dan sangat bersemangat namun tolong hormati privasi kami saat ini. Adele xxx," tulisnya dalam situs resminya seperti dikutip US Weekly.

Penyanyi "Someone Like You" ini menjalin hubungan dengan Konecki sejak Januari tahun ini. Konecki yang juga seorang pengusaha telah memiliki seorang putri berusia lima tahun bersama mantan istrinya, Clary Fisher.

Seorang teman Adele, mengungkap bagaimana penyanyi ini menyambut kehamilannya. "Dia tersenyum dengan cara yang tidak saya lihat dalam waktu yang lama." (umi)

Adele Umumkan Kehamilan Gallery

Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan Adele Umumkan Kehamilan

0 comments on Adele Umumkan Kehamilan :

Post a Comment and Don't Spam!