Ariyo Wahab Ngamen di London 13 Juli

Share on :

VIVAlife - Lama tak terdengar kabar beritanya, penyanyi Ariyo Wahab membuat kejutan. Namanya di panggung hiburan Tanah Air, mungkin mulai redup. Namun, bukan berarti kariernya sebagai artis akan padam.

Ia justru makin eksis dengan grup band Free On Saturday (FOS) yang digarapnya bersama Coki Sitompul (gitaris), Bey Blue (keyboard), Rival Himran (bassis), Lieliek (gitaris), dan Robby Funkop (drummer).

Band yang terbentuk sejak 2006 itu bahkan telah menuai prestasi, menjadi juara ketiga dalam ajang Hard Rock Rising The Global Battle of the Bands. Ariyo dkk berhasil menyingkirkan lebih dari 12 ribu band pesaing dari seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di event tahunan itu.

"Kami terkejut ketika tahu terpilih sebagai wakil Indonesia dan jadi tiga terbaik pilihan juri-juri internasional. Ini menunjukkan bahwa musik kami berkualitas," ungkap Ariyo dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis 28 Juni 2012.

FOS masuk 10 terbaik lewat voting terbuka di fan page Hard Rock Rising. Setelah itu, masih harus melalui proses penjurian oleh Steven Van Zandt, John Gourley, Scott Hutchinson, Fyfe Dangerfield, Toby Leighton-Pope, dan John Galloway. Akhirnya, FOS pun keluar sebagai juara ketiga.

Itu sekaligus mengartikan, band yang mengusung Ariyo sebagai vokalis itu akan tampil untuk Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London, 13 Juli mendatang. Di panggung itu, Ariyo akan bertemu artis-artis legendaris seperti Paul Simon, Sound Garden, John Foggerty, dan lain-lain.

"Kami akan tampil selama sekitar 20 menit dan membawakan 5 lagu. Empat lagu yang sudah lama, Mamaku Bilang, What's Going On, Abnormal, dan Tonight. Serta satu lagu baru, Gimmie Me Some Good," tutur Ariyo menerangkan.

Ia akan berada di London selama tiga hari, sesuai agenda Hard Rock Calling 2012, yakni 13-15 Juli 2012.  FOS sendiri tampil di hari pertama. (umi)

Ariyo Wahab Ngamen di London 13 Juli Gallery

Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli Ariyo Wahab <I>Ngamen</I> di London 13 Juli

0 comments on Ariyo Wahab Ngamen di London 13 Juli :

Post a Comment and Don't Spam!