Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda

Share on :

VIVAlife - Nur Zalilah mantap ingin bercerai dari sang suami yang juga pesinetron, Hendrik Ceper. Nur mengaku kecewa tudingan Hendrik dirinya telah melakukan kekerasan fisik.

"Kecewa dengan sikap suami. Dia sudah memfitnah dan tidak memberi nafkah saya. Saya lebih baik menjanda," ujar Nur kepada VIVAlife.

Selain dituding melakukan kekerasan fisik, Nur juga mengaku tidak dinafkahi lagi oleh sang suami. Alhasil, Nur pulang ke rumah orangtuanya di Tasikmalaya

"Saya tinggal di Jakarta juga percuma, saya tidak dinafkahi. Sebenarnya saya sayang sama dia, tapi siapa yang kuat kalau saya sudah difitnah macam-macam," kata Nur sambil menangis.

Seakan tidak ada kata maaf kepada Hendrik Ceper, Nur meminta sang suami pulang ke Tasik dan mengurus surat perceraian. "Seperti dia datang baik-baik melamar saya. Dia juga menceraikan saya dengan baik juga," ujarnya.

Sebelumnya, Hendrik menceritakan kekerasan yang dilakukan sang istri kepada dirinya. Ia mengaku sangat tertekan dengan sikap istrinya itu. "Saya sering dipukul, digigit, dan dijambak sama istri kalau lagi bertengkar. Tapi, dia nggak pernah berkata-kata kasar," ujar Hendrik.

Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Gallery

Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda

0 comments on Istri Hendrik Ceper: Saya Lebih Baik Menjanda :

Post a Comment and Don't Spam!