Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih

Share on :

VIVAlife - Band asal Swedia, The Cardigans dipastikan menggelar konser di Tennis Indoor, Jakarta, 14 Agustus 2012 mendatang yang bertepatan dengan bulan Ramadan. Mempertimbangkan hal tersebut, Loud Production selaku pihak promotor memutuskan untuk menggelar konser pukul 21.00 WIB atau selepas salat Tarawih.

"Gue bilang ke manajemen untuk diadakan setelah orang Tarawih. Berarti jam sembilan kita start. Mereka nggak masalah," ujar Head of Promotor Loud Production, Mohammad Ridwan Hafiedz atau lebih dikenal dengan nama Ridho 'Slank' di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 28 Juni 2012.

Bagi penonton yang sudah berada di lokasi konser sejak sore, pihak promotor juga menyediakan makanan takjil serta tenda untuk salat. "Insya Allah gue sediakan takjil gratis buat pemegang tiket. Tenda buat salat pasti ada. Kalau bisa kita juga salat Tarawih bareng," ucapnya.

Untuk masalah perizinan, Ridho mengaku masih dalam proses. Ia berharap seluruh perizinan bisa selesai dalam waktu dekat. "Visanya sudah dibuat semua. Mudah-mudahan detailnya beberapa minggu ke depan sudah ada," kata Ridho.

Lebih lanjut, Ridho optimistis tiket konser The Cardigans bisa terjual lebih dari 70 persen dari 4.530 yang disediakan. Seperti diketahui 600 tiket pre-sale The Cardigans ludes terjual dalam waktu tiga jam.

"Kita juga coba buka ticket box di venue," kata Ridho.

Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara yang akan dikunjungi The Cardigans. Konser reuni itu pun akan berakhir di Jepang.

Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Gallery

Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih

0 comments on Konser The Cardigans Digelar Usai Tarawih :

Post a Comment and Don't Spam!