MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia

Share on :

VIVAlife- Satu lagi boyband asal negeri ginseng Korea Selatan, akan meramaikan panggung konser di Indonesia. Boyband MBLAQ akan memulai 'The BLAQ % Tour' mereka di Jakarta. Boyband yang beranggotakan Seung Ho, G.O, Lee Joon, Mir, dan Thunder itu sudah mempersiapkan diri untuk konser ini sejak setahun lalu.

Mereka pun mengaku senang bisa memulai turnya di Indonesia. Ini merupakan kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia.

"Saya sangat senang. Karena sebelumnya baru mendengar tentang Indonesia. Sekarang konser Asia kami dimulai di sini. Sekarang kami sudah berada di Jakarta," ujar sang leader Seung Ho, saat konferensi pers konser MBLAQ di Iris Room, Swiss Bell Hotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat , 29 Juni 2012.

"Kalau di Korea, kami sudah pernah konser satu tahun lalu. Sebenarnya kami sudah cukup persiapan satu tahun ini. Kami sudah mempersiapkan untuk tampil yang terbaik. Apalagi tur Asia ini dimulai di Indonesia," lanjutnya.

Kelima cowok tampan itu pun sudah tiba di Jakarta sejak kemarin malam. Salah satu personel, Mir menyatakan dirinya sudah tidak sabar menampilkan aksi mereka esok hari.

"Walaupun ini baru pertama (ke Jakarta). Banyak penggemar yang menunggu kami di bandara. Kami tiba tadi malam.  Kami tidak mengira. Kami ingin cepat-cepat menunjukkan aksi kami ke mereka," ungkapnya.

"Seperti yang saya bilang, kami sangat deg-degan. Pasti panggung sangat bagus. Kami tidak sabar untuk tampil," tambah Seung Ho.

Seung Ho dan kawan-kawan akan tampil di panggung Mata Elang International Stadium, Ancol pada tanggal 30 Juni 2012. Selain di Indonesia, MBLAQ akan mengadakan konser di Singapore, Bangkok, Taiwan, Jepang, dan Korea.

Khusus konsernya di Jakarta, tiket masih tersedia empat kelas. Platinum VIP Rp1,5 juta, Gold Rp1.250.000, Festival Rp750 ribu, dan Tribune Rp500 ribu. (adi)

MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia Gallery

MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia

0 comments on MBLAQ Tak Sabar Ingin Tampil di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!