Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI'

Share on :

VIVAlife - Wajah Nassar 'KDI' terlihat bahagia saat resepsi pernikahannya dengan janda kaya Muzdalifah yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Rabu, 27 Juni 2012. Pernikahan yang dikabarkan menghabiskan bujet hingga Rp4 miliar itu dipenuhi sekitar 3000 tamu undangan dari kalangan seleb dan pejabat. 

Namun, di balik resepsi pernikahan mewah tersebut, tak banyak yang tahu soal kisah cinta antara Nassar dan Muzdalifah. Sebelumnya, mereka telah menjalin cinta selama 3 bulan dan berakhir bahagia di pelaminan pada 17 Mei 2012.

Nassar punya alasan khusus hingga akhirnya memilih Muzdalifah menjadi pendamping hidupnya. Ia jatuh cinta kepada Muzdalifah yang jago memasak makanan kesukaannya. "Aku kepincut dia karena dia pinter masak jengkol dan soto ayam. Itu yang membuat aku tergila-gila sama dia," urai Nassar. 

Pedangdut jebolan ajang musik berbakat ini juga mengakui bahwa ia tidak minder dengan perbedaan usia yang sangat jauh. "Dia 35 tahun, yang pasti jauh bedanya (10 tahun). Kenapa mesti nggak pede, saya yakin sama dia, dia juga bisa menerima saya lebih muda," kata Nassar.

Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Gallery

Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI'

0 comments on Hanya 3 Bulan Masa Pacaran Nassar 'KDI' :

Post a Comment and Don't Spam!