Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa

Share on :

VIVAlife - Artis cantik Nikita Willy mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya hari ini, Jumat, 29 Juni 2012. Setelah memperoleh kado berupa sepatu dari sang kekasih, Diego Michiels, Nikita juga mendapat hadiah spesial dari sang ibunda tercinta.

"Mama kasih spesial banget. Aku sama adik aku, sama keluarga mau jalan-jalan selama sebulan di Eropa," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 29 Juni 2012.

Nikita menuturkan, ia akan berangkat ke Eropa pada 20 Juli mendatang. Nikita pun telah membuat daftar-daftar kota yang akan ia sambangi.

"Aku ingin ke Paris, Belanda, Italia. Soalnya aku belum pernah ke sana," kata gadis berusia 18 tahun ini.

Menurut Nikita, kepergiaannya ke Eropa memang bertepatan dengan waktu liburnya. Oleh karena itu, jadwal kegiatan Nikita sengaja dipadatkan sebelum Juli mendatang. Bahkan, untuk sinetron religi pun, dirinya hanya membuat mini seri.

"Memang sudah diatur, Juli aku break dulu," ujarnya.

"Kemarin juga habis dari Melly Goeslaw buat single yang rencananya untuk soundtrack sinetron aku juga. Tapi, nanti setelah lebaran mungkin," ujarnya. (art)

Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Gallery

Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa

0 comments on Juli, Nikita Willy Liburan Keliling Eropa :

Post a Comment and Don't Spam!