Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai

Share on :

VIVAlife - Pasangan selebriti Yulia Rachman dan Demian Aditya menjalani proses sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2012. Keduanya hadir dalam sidang yang mengagendakan mediasi tersebut.

Demian hadir pukul 09.30 WIB mengenakan kemeja hitam, sedangkan Yulia berkemeja putih. Ketika memasuki ruangan sidang, Yulia tampak tersenyum kepada semua awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

Yulia Rahman dan DemianBerkebalikan dengan Demian yang terlihat tegang dan penuh emosi. Pagi ini, Demian hadir didampingi oleh dua kuasa hukumnya.

Yulia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sejak 28 Mei. Kabarnya, Yulia melayangkan gugatan cerai karena dia memergoki Demian bermesraan dengan wanita lain. Namun, kabar itu pun dibantah oleh kuasa hukum Demian. (art)

Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Gallery

Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai

0 comments on Yulia Rachman dan Demian Hadiri Sidang Cerai :

Post a Comment and Don't Spam!