Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah

Share on :

VIVAlife - Berita perceraian Demian dengan Yulia Rachman hingga saat ini masih diwarnai ketidakjelasan. Salah satu pihak menuding, dan pihak lain menampik.

Demian menolak disebut kabur dari rumah dan menelantarkan anak istrinya. Ia juga bersikukuh dalam hubungannya tidak ada orang ketiga. Demian mengklaim tuduhan itu tak berdasar.

"Hingga saat ini saya masih menafkahi Yulia secara lahir," ujar Demian dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kalibata, Jumat 29 Juni 2012.

Lebih lanjut, Demian pun membantah bahwa uang yang ditransfernya hanya cukup untuk membayar cicilan mobil. "Kalau dibilang hanya uang cicilan mobil, nggak apa-apa, asal mereka bisa buktikan," katanya.

Demian mengaku memiliki bukti lengkap untuk mendukung semua pernyataannya. Sayang, ia tidak bersedia membukanya di depan media saat ini.

"Ini untuk di persidangan, maaf nggak bisa dibuka di sini. Yang jelas di sini ada semua," tegasnya sambil memegang map kertas berwarna hijau.

Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Gallery

Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah

0 comments on Demian Masih Nafkahi Yulia Secara Lahiriah :

Post a Comment and Don't Spam!