Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng

Share on :

VIVAlife- Boyband asal Korea, MBLAQ akan memulai tur mereka bertajuk '2012 MBLAQ, The BLAQ % Tour' di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2012. Seung Ho dan kawan-kawan pun sudah tiba di Jakarta sejak kemarin malam.

Selama menginjakkan kakinya di ibukota, ternyata mereka sudah menjajal beberapa kuliner khas Indonesia seperti nasi goreng. Namun, ada satu menu yang membuat para personel penasaran. Menu itu adalah menu mie goreng.

"Sebelum ke hotel, sudah makan nasi goreng, tinggal coba mie goreng," ujar Lee Joon, saat konferensi pers di Iris Room, Swiss Bell Hotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat 29 Juni 2012.

Rencananya, para personel MBLAQ akan berada di Indonesia hingga Selasa mendatang, 3 Juli 2012. Selama di Indonesia, tentunya mereka bisa merasakan nikmatnya mie goreng.

Tak hanya mengulas soal makanan yang ingin mereka santap selama berada di Jakarta. Boyband yang terdiri dari: Seung Ho, Lee Joon, G.O, Mir, dan Thunder juga berkeinginan mengunjungi Pulau Dewata, Bali.

Mereka pun berjanji,  tampil dalam konsernya di Jakarta, mereka akan menampilkan aksi khususnya untuk para penggemar di Tanah Air.

"Memang ada permintaan khusus untuk Indonesia. Pas mau konser kami sudah mengeluarkan lagu. Orang Indonesia sudah tahu. Nanti saat konser, kami mau membawakan lagu yang belum pernah dibawakan," ungkap Thunder, menambahkan.

Meski mengaku baru mengetahui tentang Indonesia, G.O juga menyatakan mereka juga sudah membaca semua komentar dari para A+ (sebutan penggemar MBLAQ). Ia juga akan sangat senang bila bisa bernyanyi bareng bersama fans mereka.

"Saya sudah baca semua komen. Semua pesan fans Indonesia banyak yang dukung. Banyak yang meminta. Makanya kami mulai tur pertama di Jakarta untuk ucapan terimakasih," tuturnya.

"Kami sangat ingin sekali. Kalau bernyanyi sama fans memang bagus. Tapi kami cari kesempatan dulu," kata G.O. (eh)

Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Gallery

Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng

0 comments on Di Jakarta, MBLAQ Ingin Cicipi Mie Goreng :

Post a Comment and Don't Spam!