Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau

Share on :

VIVAlife - Kabar bahagia datang dari Saipul Jamil. Pedangdut ini dikabarkan akan menikahi wanita bernama Indah Sari tahun ini juga. Teman dekat Saipul, Fitri Karlina, yang selama ini disebut-sebut menjalin cinta dengan pria yang akrab disapa Ipul itu, terkejut mendengarnya. Fitri pun menjadi galau karena hal tersebut.

"Memang sekarang Fitri sedang galau, kenapa Bang Ipul mau menikah nggak bilang Fitri," kata Irma, manajer Fitri saat dihubungi VIVAlife, Jumat, 29 Juni 2012.

Saat terpergok jalan bersama, baik Ipul maupun Fitri memang tak pernah mau terbuka soal hubungan mereka. Keduanya selalu bilang mereka hanya teman. Tetapi, dibalik sikapnya itu, tetap saja Fitri kecewa karena Ipul menggandeng wanita lain.

"Kalau masalah pribadi Fitri lebih tahu, tapi terlihatlah dari kedekatan mereka berdua," ujar Irma.

Lantas, apakah Fitri akan menerima dengan keputusan Ipul yang akan menikahi perempuan lain? "Kemarin dia bilang, Bang Ipul sudah ketemu jodohnya, Fitri mendukung saja," ujar Irma.

Ipul membawa Indah saat menghadiri pernikahan Nassar "KDI" di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, Fitri juga hadir di acara tersebut. Sayang, Fitri tak bisa menemui Ipul karena padatnya tamu yang datang. Ia pun merasa kesal karena Ipul acuh tak acuh padanya.

"Aku tunggu dan usaha untuk ketemu, tapi Abang acuh," ucap Fitri dengan mata berkaca-kaca.

Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Gallery

Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau

0 comments on Saipul Jamil Menikah, Fitri Karlina Galau :

Post a Comment and Don't Spam!