Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai

Share on :

VIVAlife- Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perceraiaan pasangan Yulia Rachman dan Demian Aditya. Sidang yang mengagendakan mediasi antara kedua belah pihak itu berlangsung cukup lama di ruang mediasi, dan hasilnya pun gagal.

Usai mediasi selesai pukul 11.30 WIB, Yulia menyatakan dirinya tak akan goyah dan tetap mantap bercerai dengan suami yang ia nikahi sejak Desember 2008 lalu itu. Ibu dua anak itu juga menyatakan keinginannya agar prosesi ini tidak mengganggu hidupnya.

"Sudah mantab untuk bercerai. Kalau memang sudah mantap berpisah ya sudah, seperti ini kan jadi buang-buang waktu," kata Yulia, Kamis, 28 Juni 2012.

Baginya, menjalani mediasi seperti yang ia lakukan hari ini hanya mengganggu pikirannya. Apalagi, kesibukannya saat ini sedang menumpuk.

"Seharusnya ada kerjaan yang harus diselesaikan malah pergi ke sini. Tapi sebagai warga negara yang baik pasti aku datang," ujarnya.

Menurut kuasa hukum Yulia, Muhamad Milano mediasi hari ini memang bisa dibilang gagal dan sidang selanjutnya akan dibuka kembali pada tanggal 12 Juli mendatang.

"Mediasi gagal. Ya karena masih banyak yang harus kami diskusikan lagi. Tanggal 12 sidang akan dibuka kembali," tuturnya siang itu.

Berbeda dengan Yulia yang mau berkomentar usai mediasinya gagal, Demian yang juga hadir saat itu justru menolak berkomentar. Usai persidangan illusionist itu bersama kuasa hukumnya langsung pergi menuju mobilnya.

Pengacara Demian, Andrijani Sulistiowati, SH menyatakan mediasi memakan cukup banyak waktu karena banyak yang ditanyakan.

"Lama karena ditanya satu-satu. Keduanya sama-sama ingin bercerai. Untuk keterangan berikutnya nanti aja. Kita akan undang untuk konpers. Tapi tolong jangan sampai salah kutip dan beritanya harus berimbang," tukasnya sambil lalu.

Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Gallery

Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai

0 comments on Mediasi Gagal, Yulia-Demian Mantap Bercerai :

Post a Comment and Don't Spam!