Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia

Share on :

VIVAlife - Demian masih tak menyangka akan bercerai dengan artis Yulia Rachman. Meski mediasi yang berlangsung 28 Juni 2012, gagal, Demian mengaku tak ingin berpisah dengan sang istri. Layaknya pasangan, ia mendambakan pernikahan yang bahagia sampai akhir hidup.

"Jujur, saat naik mobil buat sidang kemarin, saya bilang sama teman saya yang nyetir, saya masih nggak menyangka jadi kayak begini," ujar Demian saat ditemui di kawasan Kalibata, Jumat, 29 Juni 2012.

Ia menjelaskan, masalahnya dengan Yulia tak terkait dengan orang ke-3. Beredarnya foto Yulia dengan seorang laki-laki, Demian tak tahu menahu soal itu. Begitu pula soal pembajakan e-mail dan Twitter sang istri. "Buat apa? Tapi kalau bisa buktikan ya silakan," katanya.

Menurut Demian, perselisihan dirinya dengan Yulia terjadi sejak awal 2012. Mereka kerap berbeda pendapat soal sesuatu. "Tapi, pertamanya saya anggap itu perselisihan biasa, seperti masalah lain. Dalam setiap rumah tangga kan pasti ada perselisihan ya. Tapi ternyata, perselisihan itu tak ada ujungnya," ucapnya.

Akhirnya, Demian dan Yulia memutuskan bercerai. Demian sendiri tidak merinci dengan jelas perselisihan yang dimaksud. "Ini pertama buat saya. Saya juga terpukul dengan perceraian ini," kata Demian.

Saat ini, ia dan Yulia tengah menunggu sidang kedua mereka yang akan dilangsungkan 12 Juli mendatang. Gugatan yang diajukan Yulia, adalah soal perceraian dan hak asuh anak. (art)

Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Gallery

Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia

0 comments on Demian Tak Menyangka Akan Cerai dengan Yulia :

Post a Comment and Don't Spam!