Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu

Share on :

VIVAlife - Sejak menikah dengan miliuner asal China, Wang Xiaofei, Barbie Hsu tak pernah lepas dari kabar berbadan dua alias hamil. Berkali-kali juga artis asal Taiwan ini membantah kabar tersebut. Namun, anehnya berita soal kehamilan Hsu bukan mereda malah semakin sering dibahas.

Apalagi, tubuh Hsu semakin hari memperlihatkan layaknya orang hamil. Seperti saat Hsu sedang jalan-jalan santai bareng dengan suaminya di Shanghai. Hsu yang mengenakan kemeja putih, tampak gemuk. Perutnya juga membesar dari biasanya. Begitu juga dengan bagian dada Hsu.

Selama ini, pemeran San Cai dalam serial "Meteror Garden" itu, selalu memperhatikan bentuk tubuhnya. Ia tak pernah terlihat gemuk. Dan Hsu juga selalu mengenakan sepatu berhak tinggi. Namun, beberapa kali kepergok, artis berusia 36 tahun ini selalu mengenakan sepatu santai tanpa hak.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Jumat, 29 Juni 2012, Hsu dalam microblog-nya sempat berkomentar sudah merindukan momongan. "Saya benar-benar ingin memiliki bayi," tulisnya. Ia juga memperlihatkan foto dirinya sedang menggendong seorang bayi.

Hsu sendiri dikabarkan juga sudah didesak mertuanya untuk segera memberikan cucu untuk mereka. Mertua Hsu yang pengusaha terkenal di China, ingin menimang cucu dari artis tersebut.

Benarkah kali ini Hsu telah hamil? Kita tunggu saja kabar bahagia dari pasangan ini. (umi)

Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Gallery

Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu

0 comments on Teka-teki Kehamilan Barbie Hsu :

Post a Comment and Don't Spam!