Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas

Share on :

VIValife -Di tengah keberangkatannya menunaikan ibadah suci Umrah ke Mekkah, penyanyi Syahrini kembali jadi sorotan. Bukan karena ibadahnya, melainkan foto seksinya tengah dugem di sebuah klub kembali tersebar di dunia maya.

Syahrini, saat ini tengah melakukan Umrah bersama keluarganya. Ia berangkat ke Tanah Suci sejak Sabtu lalu, 23 Juni 2012. Rencananya, Syahrini akan berada di Mekkah selama 9 hari. Mendengar gosip miring kembali menerpa Syahrini, manajernya, angkat bicara.

"Itu foto dah lama beredar," ujar manajer Syahrini, Reindhy saat dihubungi VIVAlife.

Syahrini dugem

Rheindhy pun enggan menjelaskan panjang lebar soal kapan peristiwa dalam foto itu terjadi. Berpakaian ala wanita yang sedang asik menikmati suasana malam saat itu, dalam foto, Syahrini nampak cantik dan seksi dengan busana tanpa lengan berwarna biru.

Di foto itu, Syahrini tak sendiri menikmati dugemnya, ia ditemani adiknya, Aisyahrani dan seorang teman wanita. Orang-orang disekelilingnya, juga terlihat asik dengan suasana musik dugem dan menikmati minuman.

Meski Rheindy manajernya tak mau menjelaskan lebih detail soal foto dugem Syahrini, namun bukan kali pertama, foto-foto nakal Syahrini, beredar luas di dunia maya. Sebelumnya juga sempat ramai diberitakan, foto-foto Syahrini mesra dengan pria.

Pada Desember 2010, foto Syahrini tengah memeluk pria warga negara asing juga pernah beredar luas di internet.

Saat itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut  tak membantahnya. Adiknya yang juga sebagai manajernya,  Rani mengatakan, foto itu diambil di belakang panggung saat Syahrini tampil menyanyi.

"Foto biasa-biasa saja sama temannya. Selesai acara, wajarkan kalau foto-foto," ujar Rani.

Tak berhenti sampai di situ, Mei 2011 lalu, foto yang memperlihatkan Syahrini dengan presenter Daniel Manantha dan penyanyi Glenn Fredly  juga kembali tersebar di internet. Namun, lagi-lagi Syahrini menepis kabar tak sedap tersebut. Menurut dia, hubungannya dengan Daniel dan Glenn hanya sebatas pertemanan.

"Semuanya teman. Glenn, Daniel, semua teman ya. Kalian juga punya kan foto-foto kayak gitu," ucap Syahrini. (umi)

Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Gallery

Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas

0 comments on Lagi Umrah, Foto Dugem Syahrini Beredar Luas :

Post a Comment and Don't Spam!