Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak

Share on :

VIVAlife- Kabar perceraian Katie Holmes dan Tom Cruise mengejutkan banyak orang. Holmes menggugat cerai suaminya setelah lima tahun menjalani rumah tangga. Aktris "Dawson Creek" ini pun tak mau diam soal hak asuh anak semata wayangnya, Suri Cruise.

Meski nantinya ia pisah dari Cruise, Holmes tetap ingin hak asuh anak jatuh ke tangannya. Holmes mengaku, kehidupannya seperti robot selama menikah dengan Tom Cruise. Hal inilah yang menyebabkan ia berpikir, dia harus berpisah dari Cruise.

Seperti dikutip laman Female First, Sabtu, 30 Juni 2012, selama lima tahun berumahtangga, Holmes merasa, telah terjadi banyak perubahan dalam dirinya, dan merasa hubungannya dengan Cruise tak sehat lagi.

Seorang sumber mengatakan, "Setelah lima tahun ini Katie benar-benar merasa seperti dia akan gila dan dia benar-benar berubah menjadi robot karena pers selalu membuatnya ke luar menjadi Katie  yang sebelumnya punya kepribadian yang hebat, gagah dan penuh semangat. Dia berubah begitu banyak ketika dia masih bersama Tom, ia menjadi tertindas dan merasa hidupnya hambar."

Karena hal ini Holmes sempat merasa sakit hingga akhirnya memutuskan dia harus melakukan sesuatu. Dan saat ini, hal utama yang menjadi perhatian Holmes adalah sang buah hati, Suri. Katie Holmes  pun dikabarkan tengah berjuang mendapatkan hak asuh penuh putrinya, Suri yang kini berusia enam tahun. Ia juga telah  mempertanyakan kelanjutan hidupnya dan hubungannya dengan Tom.

Sumber juga menambahkan untuk RadarOnline.com, "Katie tidak ingin Tom membuat semua keputusan dalam hidup Suri, dan itulah yang sedang terjadi. Dia memutuskan sudah saatnya ia mulai memutuskan apa yang terbaik bagi putrinya, atau setidaknya memiliki suara yang sama, dan ia tahu bahwa tidak mungkin jika dia tetap menjadi Nyonya Tom Cruise." (umi)

Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Gallery

Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak

0 comments on Usaha Katie Holmes Dapatkan Hak Asuh Anak :

Post a Comment and Don't Spam!