Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi

Share on :

VIVAlife - Pedangdut Fitri Carlina mengaku kecewa dengan sikap Saipul Jamil. Seperti diketahui, Saipul yang sempat dekat dengan Fitri ini, akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang wanita bernama Indah Sari.

Fitri pun galau saat mendengar rencana pernikahan Saipul dengan Indah. Ia sedih, karena kabar tersebut tidak diterimanya langsung dari Saipul.

"Dia nggak mau, bahas Saipul Jamil. Dia bilang kepada saya begitu. Dia bilang kecewa sama Bang Ipul," ujar Manajer Fitri, Irma Hidayat kepada VIVAlife.

Meski demikian, Fitri mengucapkan terima kasih kepada Saipul karena mau berkolaborasi dengan dirinya untuk lagu ABG Tua. "Saya terima kasih kepada Bang Ipul sudah dikasih waktu dan kesempatan bekerja sama. Walau saya bukan pilihan hatinya," ujar Irma mengutip ulang perkataan Fitri.

Sejak awal hubungan, Fitri Carlina dan Saipul memang tidak mendapatkan restu dari kakak Fitri, Nini Carlina. Meski kecewa dengan keputusan sang kakak, akhirnya Fitri melihat dengan mata sendiri bahwa Saipul menggandeng wanita lain.

"Aku kecewa banget, pasti. Aku datang saja dalam keadaan Bang Ipul lagi nyanyi dan sempat kaget. Aku tunggu dan berusaha untuk ketemu, tapi abang acuh," ucap Fitri dengan mata berkaca-kaca. (art)

Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Gallery

Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi

0 comments on Fitri Carlina Ogah Bahas Saipul Jamil Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!