Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik

Share on :

VIVAlife- Setelah terlibat dalam 3 film Batman, nama Christian Bale makin sohor. Tawaran untuk beperan dalam film baru, juga semakin banyak. Untuk tahun 2013 nanti, film baru Bale bahkan siap ditayangkan.

Tak tanggung-tanggung, Bale akan dipasangkan dengan aktris yang selalu masuk dalam daftar wanita tercantik, Freida Pinto. Mereka akan mengumbar kemesraan, di film terbaru, berjudul 'Knight of Cups'.

Memang akan menjadi pemandangan yang langka, saat Bale yang biasa terlihat berkostum Batman, tampil beradegan mesra dengan wanita cantik dalam film. Ya, Bale dan Pinto akan mengumbar romantisme.

Seperti dikutip laman Times of India, Jumat, 29 Juni 2012, semenjak Bale berperan jadi Batman, banyak wanita memujanya. Namun di film terbarunya, mungkin adegan mesra Pinto dan Bale bisa membuat banyak wanita merasa iri.

Aktor ini telah selesai syuting adegan romantis di pantai dengan aktris yang banyak dibilang orang  mirip dengan Natalie Portman. Selain dibintangi oleh Pinto, film ini, juga dibintangi Cate Blanchett.

Dan menurut laporan dari Daily Mail, Bale adalah aktor paling beruntung bisa  beradegan romantis  dengan Freida Pinto yang merupakan salah satu wanita paling cantik di dunia.

Adegan romantis mereka di pantai memang patut disaksikan. Jika Anda penasaran bagaimana Bale beradegan romantis, film ini dijadwalkan akan rilis 2013 mendatang. (eh)

Christian Bale, Dari Pembunuh Ke Superhero

Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman

Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Gallery

Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik

0 comments on Aktor Batman Mesra dengan Wanita Tercantik :

Post a Comment and Don't Spam!