Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise

Share on :

VIVAlife - Secara mengejutkan Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise. Padahal, selama ini mereka selalu terlihat harmonis di depan publik. Kabarnya, Katie sudah tak sanggup hidup dengan Tom. Ia merasa tertekan. Ia pun diam-diam menyewa apartemen di New York. Katie merahasiakan hal ini dari Tom.

Seperti dikutip dari USWeekly, Minggu, 1 Juli 2012, Katie sudah mempersiapkan diri untuk berpisah dari Tom. Menjelang mengajukan gugatan terhadap Tom, Katie sudah lebih dulu menyewa sebuah apartemen mewah. Katie mencari tempat yang nyaman untuk persembunyiannya. Ia juga memastikan apartemen itu, benar-benar aman dan memastikan tak ada yang mengambil Suri darinya.

Dalam gugatan cerainya, Katie meminta hak asuh Suri jatuh ke tangannya. Disamping itu, Katie juga meminta pembagian harta gono-gini dari perceraiannya tersebut. Katie juga ingin meminta tunjangan untuk Suri dari Tom.

Tom diyakini belum melihat dokumen perceraian tersebut. Namun, Tom sangat bersedih atas perceraian itu. Ia belum rela melepaskan istri yang selama lima tahun mendampingi hidupnya. Tom juga marah karena tindakan Katie.

"Kate telah mengajukan gugatan cerai dan Tom sangat sedih dan berkonsentrasi pada ketiga anaknya. Harap bisa maklum dengan privasi mereka," kata wakil dari Tom Cruise seperti dikutip laman Femalefirst. (adi)

Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Gallery

Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise

0 comments on Rahasia Katie Holmes dari Tom Cruise :

Post a Comment and Don't Spam!