Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa

Share on :

VIVAlife - Kesibukan yang luar biasa dan harus pindah-pindah negara, membuat Anggun seringkali meninggalkan buah hatinya yang masih berusia 4,5 tahun. Namun, ia mengaku sang putri, Kirana Cipta Montana Sasmi, tak pernah protes.

"Dia biasa dari dulu aku tinggalin, bukan ninggalin yang bagaimana. Semua ibu kerja itu punya halangan dan perasaan sama, meskipun itu cuma pergi kantor. Seperti aku yang harus travelling, lebih baik pas pulang kasih quality time," kata Anggun, saat ditemui di Annex Buliding, Jakarta.

Dengan segala yang dimilikinya saat ini Anggun merasa hidupnya sudah lengkap. Ia juga tak merasa kesulitan mengurus anak.

"Urus anak gak susah, kalau segala sesuatu bisa dijalankan sesuka hati enggak susah," ujar pelantun Snow on the Sahara itu.

Anggun juga bercerita kalau anaknya bisa tiga bahasa. Perancis, Inggris dan Indonesia. Itu karena ia ingin Kirana memiliki latar belakang budaya yang kaya.

"Sebenarnya bisa tiga bahasa karena neneknya dari Inggris. Bahasanya saja sudah kaya, kultur sudah kaya, bisa bahasa Inggris, Perancis. Aku selalu mau kasih dia yang spesial supaya ada hal yang diingat nantinya," ujar Anggun. (eh)

Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Gallery

Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa

0 comments on Anggun Ajarkan Anak Tiga Bahasa :

Post a Comment and Don't Spam!