Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol

Share on :

VIVAlife - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol akhirnya memasuki tahap final. Dua kontestan yang masih tersisa akan berkompetisi memperebutkan gelar Indonesia Idol, Sabtu, 29 Juni 2012. Salah seorang kontestan, Sean, mengaku tak merasa terbebani dengan malam final nanti.

"Soalnya nggak ada kalah menang lagi, nggak ada saling menyingkirkan. Jadi lebih enjoy," ujar Sean saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 29 Juni 2012.

Sean menuturkan, ia sudah mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik dalam final Indonesian Idol. Selain persiapan vokal dan fisik, ia menyiapkan mental jika nantinya menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat itu. Ia juga terus berdoa, tetapi bukan untuk menjadi pemenang.

"Nggak perlu, Tuhan tahu aku ingin jadi the next Indonesian Idol. Aku juga nggak berusaha menjatuhkan, fokus pada kekurangan dan kelebihan aku saja," ucapnya.

Lantas apa keinginan Sean jika nanti berhasil merengkuh gelar Indonesian Idol?

"Aku ingin melanjutkan kuliah dahulu sambil menyanyi. Ada dua, di Australian International Conservatorium of Music, aku sudah ikut seleksi tahun lalu. Yang kedua, School of Audio Engineering & Film Production (SSR) di Jakarta," katanya bersemangat.

Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Gallery

Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol

0 comments on Impian Sean Jika Menang Indonesian Idol :

Post a Comment and Don't Spam!