Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman

Share on :

VIVAlife - Setelah Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008), Christopher Nolan segera menutup kisah pahlawan kegelapan di Kota Gotham dengan The Dark Knight Rises (2012).

Ini benar-benar menyelesaikan semua cerita tentang Batman dan Bruce Wayne. Mungkin akan sedikit mengejutkan bagi sebagian orang. Cerita berlatar belakang delapan tahun setelah The Dark Knight. Bruce Wayne yang tampak lebih tua dan tidak dalam kondisi terbaik.

Christian Bale kembali dipercaya memerankan tokoh utama. "Ini menjadi kali terakhir saya mengenakan kostum Batman. Semua sudah selesai. Semua sudah berakhir. Ini menjadi era terakhir Batman untuk saya dan Nolan," kata Bale. "Tak akan ada lagi Batman 4."

Sejumlah karakter yang masih hidup kembali muncul: Jim Gordon (Gary Oldman), Lucius Fox (Morgan Freeman), dan Alfred (Michael Caine). Membaur dengan karakter baru: Bane (Tom Hardy), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), Selina Kyle/ Catwoman (Anne Hathaway), dan Miranda Tate (Marion Cotillard).

Tanpa Joker yang menjadi primadona di The Dark Knight, The Dark Knight Rises akan menghadirkan karakter Bane sebagai supervillain yang akan menjadi lawan tangguh Batman.

Bane akan memberi tantangan yang belum pernah Batman temui. Memberi ujian fisik dan mental. "Dia brutal. Brutal. Dia bisa memanipulasi sendi, meretakkan tengkorak, menghancurkan tulang rusuk, mematahkan leher, dan merobek dada. Dia memiliki mental teroris dengan aksi brutal."

Desainer kostum Lindy Hening memberi bocoran sosok Bane. "Dia terluka di awal cerita. Dia sakit, dan membutuhkan gas untuk bertahan hidup. Dia tak bisa hidup tanpa topengnya, yang mengalirkan gas dari dua tabung di punggung," ujarnya.

Lewat thriller berdurasi 1:45, The Dark Knight Rises menguras rasa penasaran jutaan penikmat film yang tak sabar menunggu tayang perdana 20 Juli 2012. Internet Movie Database (IMDb) menempatkan The Dark Knight Rises di urutan teratas daftar 22 kisah sinematografi paling ditunggu di tahun ini.

Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Gallery

Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman

0 comments on Intip Kebrutalan Lawan Tangguh Batman :

Post a Comment and Don't Spam!