Cetak Tangan Para Luminar Indonesia

Share on :

VIVAlife - Yayasan Bintang Karya Cipta menggelar Anugerah Bintang Luminar (ABL) 2012 dengan memberikan penghargaan kepada mereka yang mempunyai komitmen, kontribusi, dan menginspirasi banyak orang di bidang seni, hiburan, dan mode Indonesia. Proses nominasinya akan berlangsung mulai Juni 2012. 

Kata luminar yang merupakan terjemahan dari luminary yang berarti seseorang yang telah mencapai kesuksesan di bidang yang ditekuninya dan telah menginspirasi banyak orang.  

Pemenang penghargaan ini akan mendapatkan trofi dan cetak tangannya akan diabadikan dalam ‘Bintang-Bintang Luminar’ Avenue of The Stars' di eXion Mall, Kemang Village, Jakarta Selatan.

"Anugerah Bintang Luminar adalah sebuah apresiasi kepada tokoh atau icon seni, hiburan, dan mode Indonesia yang telah berhasil menjadi inspirasi banyak orang karena prestasi, idealisme maupun kontribusi pada bidang industri yang ditekuni," ungkap Miranty Abidin, Pendiri Yayasan Bintang Karya Cipta pada Kamis, 28 Juni 2012.

Bersama dengan Tim Komite Nominasi ABL 2012 yang terdiri diri Mayong Suryo Laksono, Bens Leo, Rosiana Silalahi, Jay Subiyakto, dan Irma Hardisurya memilih sembilan kategori untuk penyanyi solo, penyanyi duo/ group, bintang film/ TV, penyiar TV, perancang mode, dan satu anugerah untuk pengabdian seumur hidup (Lifetime Achievement Award).

"Satu hal yang membedakan Anugerah Bintang Luminar dari bentuk apresiasi lainnya adalah pentingnya sosok penerima anugerah mencitrakan definisi Bintang Luminar itu sendiri, yakni figur sukses di bidang seni, hiburan dan mode yang ditekuninya dan telah menginspirasi masyarakat luas”  tegas Rosiana Silalahi. 

Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Gallery

Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia Cetak Tangan Para Luminar Indonesia

0 comments on Cetak Tangan Para Luminar Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!