Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal

Share on :

Akhirnya pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco kembali dikaruniai anak ketiganya pada hari Kamis, 28 Juni 2012 pukul 16.15 WIB. Bayi perempuan ini dilahirkan dengan proses persalinan normal.

Sebelumnya Mona dan Indra tidak menyangka bisa melahirkan normal. Sebab, kelahiran anak kedua, Baraka Rahardian Nezar (3), melalui proses caesar.

"Prediksinya kalau kelahiran sebelumnya caesar maka susah untuk normal, tapi nyatanya sukses dan bayinya juga besar banget," katanya saat jumpa pers di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 30 Juni 2012.

Bayi Mona terbilang besar, sebab beratnya  4,1 kg dengan panjang 50 cm.

Anak ketiganya ini diberi nama Syanala Kania Salsabila. Sejak masih dalam kandungan, Raka selalu memanggil nama adik dengan sebutan Nala. Nama tersebut diambil dari nama tokoh perempuan favorit Raka dalam film Lion King.

Nala dalam bahasa Afrika artinya berhasil, dalam bahasa Arab, Syah artinya benar, dan Salsabila artinya mata air dari surga. "Melihat dari keseluruhan namanya, kami ingin agar anak kami menjadi seorang gadis yang sukses dan selalu berjalan di jalan yang benar," tutur Mona.

Saat menjalani proses kelahiran anak keduanya ini, Mona mengaku lebih nyaman melahirkan normal. Sebab, baginya masa penyembuhan melahirkan lebih cepat dibandingkan caesar. "Walau cukup menyakitkan, tapi cepat bisa beraktivitas lagi," katanya.

Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Gallery

Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal

0 comments on Mona Ratuliu Nyaman Melahirkan Normal :

Post a Comment and Don't Spam!