Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp?

Share on :

VIVAlife - Hubungan asmara Johnny Depp dengan Vanessa Paradis yang telah terbina 14 tahun kandas di tengah jalan. Kehadiran wanita lain, disebut-sebut sebagai penyebab retaknya kisah cinta, yang telah dikaruniai dua anak itu. Namun, Depp sepertinya tak berusaha menutupi wanita cantik yang kini berada di sisinya.

Aktor Hollywood ini dikabarkan terlibat cinta dengan lawan mainnya di film "Rum Diary". Seorang sumber memastikan pasangan ini sedang dimabuk cinta.

"Mereka 100 persen sedang berkencan," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Jumat, 29 Juni 2012.

Sumber tersebut menambahkan, keduanya sempat bermain film bersama pada 2009. Kemudian, akhir-akhir ini, sejoli itu terlihat sering bersama. Depp memanjakan wanita seksi berambut pirang tersebut.

"Depp membelikan wanita itu kuda di musim semi ini," kata sumber lain.

Dikabarkan, mereka mulai dekat pada 2011, ketika mempromosikan film "Rum Diary". Keduanya selalu bersama-sama dan mesra. "Mereka mulai tidur bersama selama tur promosi," ucapnya.

Depp sendiri belum memberikan komentar soal kisah cintanya dengan Heard. Tetapi, ia dikabarkan putus dari Paradis, karena dilanda bosan serta kejenuhan. Depp merasa sudah tak punya cinta lagi terhadap artis asal Prancis tersebut. (art)

Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Gallery

Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp?

0 comments on Inikah Wanita Baru di Hati Johnny Depp? :

Post a Comment and Don't Spam!