Duet Anang dan Ashanty Berakhir

Share on :

VIVAlife - Setelah terkenal sebagai pasangan duet, Anang dan Ashanty, memutuskan untuk mengakhiri duet maut mereka di pentas musik tanah air. Ashanty akan berkonsentrasi dengan karir solonya.

Sebelum benar-benar 'berpisah', Anang membuat lagu duet berjudul "Aku Memilihmu". Lagu ini akan menjadi lagu terakhir mereka.

"Ini duet terakhir karena nantinya setelah lebaran aku mengeluarkan solo album. Jadi, ini duet yang terakhir," ucap Ashanty, ditemui di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk lagu terakhir, pengantin baru ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari dan menentukan judul lagu. Mereka ingin membuat kenangan indah, sebagai penutup duet mereka. "Butuh waktu dan proses untuk mendapat judul yang bagus untuk lagu ini, akhirnya Mas Anang setuju judulnya "Aku Memilihmu"," ujarnya.

Ashanty menambahkan, lagu ini menceritakan tentang wanita dan pria yang melakukan pencarian. Dan akhirnya, mereka mememukan pasangan idaman dan berakhir bahagia. "Setelah sekian lama pencarian kita berdua akhirnya kita mendapatkan pasangan yang kita mau," ujar Ashanty

Duet Anang dan Ashanty Berakhir Gallery

Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir Duet Anang dan Ashanty Berakhir

0 comments on Duet Anang dan Ashanty Berakhir :

Post a Comment and Don't Spam!