Julia Perez Silaturahmi ke KPI

Share on :

VIVAlife - Banyak artis ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena guyonannya dan penampilannya yang dinilai erotis. Julia Perez juga sempat disebut-sebut masuk daftar teguran KPI lantaran terseret kasus guyonan Olga Syahputra. Karena hal ini, Jupe, sapaan akrab Julia Perez berniat menyambangi kantor KPI.

Pedangdut yang juga mantan kekasih Gaston Castano ini mengaku, kehadirannya ke KPI hanya sekedar silaturahmi.  Ia  juga ingin belajar lebih jauh, soal batasan-batasan tampil di industri penyiaran tanah air.

"Saya nggak dipanggil tuh. Justru saya yang ingin ke sana, mau silaturahmi. Jalin silaturahmi itu bagus lho. Saya ingin belajar soal batasan-batasannya soal seperti apa penampilan yang baik untuk tampil di TV," katanya saat ditemui di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Disinggung soal guyonan Olga yang ikut menyeret nama Jupe, ia lantas menolak berkomentar soal kasus itu. Tidak seperti biasanya, Jupe saat itu justru malah tak banyak bicara. Jupe tidak berkata apapun saat ditanya soal kasus Olga. "Saya nggak berhak komentar," katanya singkat.

Namun sebagai sahabat, apakah ia pernah menasihati atau menegur jika Olga agak berlebihan dalam bercanda? "Saya bukan guru. Saya nggak berhak ngajarin, nasihatin. Saya juga punya dosa. Saya juga belum jadi orang benar," ujarnya diplomatis.

Baginya, setiap hendak melangkah menjadi artis dengan karier yang lebih bersinar, tentu saja cobaan yang datang lebih berat. "Yang penting jadi diri sendiri aja," tukas pelantun Belah Duren itu. (umi)

Julia Perez Silaturahmi ke KPI Gallery

Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI Julia Perez Silaturahmi ke KPI

0 comments on Julia Perez Silaturahmi ke KPI :

Post a Comment and Don't Spam!